13 Penjabat Kepala Desa Di Kabupaten Ngada Dilantik

Bagikan

13 Penjabat Kepala Desa di Kabupaten Ngada resmi dilantik oleh Bupati Ngada, Drs Paulus Soliwoa pada Rabu, 01 Juli 2020. Pelantikan yang digelar di aula Setda Ngada ini di hadiri juga Sekda Ngada, Ketua TP- PKK Kabupaten Ngada, Asisten II, para Camat yang penjabat Kepala Desanya dilantik dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan ini lewat sambutan Bupati Ngada,Drs Paulus Soliwoa mengucapkan profisiat kepada 13 Penjabat Kepala Desa sekaligus menitipkan beberapa hal diantaranya yang pertama meminta bantuan penjabat Kepala Desa dalam mempersiapkan Kepala Desa Defenitif dan yang kedua adalah tetap melaksanakan tugas pemerintahan dalam situasi yang tidak menentu dikarenakan Pandemi Covid-19.

Bupati Soliwoa juga berharap agar Penjabat Kepala Desa yang baru lebih teliti dalam pembagian BLT sehingga tidak menimbulkan polemik yang mana BLT terkesan tidak mengenai sasaran.

Selain dilakukan pelantikan Penjabat Kepala Desa dalam kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan surat tugas Ketua TP-PKK Desa.

Penyerahan surat tugas oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Ngada.
Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada