Ngada

144 CPNS Formasi 2019 Kabupaten Ngada Menerima SK PNS dan Mengambil Sumpah PNS

Bagikan

Sebanyak 144 Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Ngada resmi disumpah dan menerima Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Ngada Kamis, (17/02/2022) .

Penyerahan Surat Keputusan Bupati (SK) dan penyampaian sumpah dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Ngada Raymundus Bena, bertempat di halaman Kantor Bupati Ngada. Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Sekda Ngada Theodosius Yosefus Nono, para Staf Ahli, Pimpinan OPD dan para saksi rohaniwan.

Wakil Bupati Ngada Raymundus Bena, dalam arahannya menyampaikan kepada para Pegawai Negeri Sipil yang baru, untuk menghayati dan menginternalisasi dalam diri masing-masing pegawai, tentang hal-hal penting dan mendasar dalam Penyelenggaraan Pemerintahan, Pelaksanaan Pembangunan dan Pelayanan Publik di Kabupaten Ngada.

”Seluruh upaya pembangunan dalam kurun waktu 2021 – 2026 harus berjalan dalam Bingkai Tante Nela Paris yang adalah roh pembangunan sehingga menjadi program utama. Penguatan kelembagaan dan pemberdayaan sebagai program penopang dan Kebijakan dan Infrastruktur sebagai program pendukung,” tutur Wakil Bupati Ngada.

Dalam kesempatan tersebut juga beliau mengajak para PNS untuk sungguh menghayati dan mengamalkan Sumpah Jabatan dan Panca Prasetya Korps Pegawai Negeri Sipil Republik Indonesia dengan mengimplementasikan dalam cara berpikir, cara bersikap, dan cara bertindak.

”Bekerjalah dengan dedikasi yang tinggi, bebaskanlah diri anda dari berbagai orientasi kerja yang menyimpang dan jadilah agen pembangunan yang memiliki semangat berinovasi melalui penciptaan dan pengembangan kreatifitas kerja, terutama dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini”, pungkasnya.

Don`t copy text!