Ngada

Apel Perdana 2022, Wakil Bupati Ngada; Working As a Team

Bagikan

Kembali lakukan Apel rutin, Wakil Bupati Ngada, Raymundus Bena memimpin Apel perdana Tahun 2022 yang diikuti Sekda, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Pimpinan OPD, dan seluruh Pejabat Struktural Eselon III dan Fungsional serta JFU di Lingkup Pemda Ngada dengan menerapkan Protokol Kesehatan. Apel berlangsung halaman Kantor Bupati Ngada, Senin 11/01/2022.

Wakil Bupati Ngada dalam amanatnya menegaskan hal-hal yang berkaitan dengan pengabdian dan pelayanan ASN kepada masyarakat sebagaimana termuat di dalam Panca Prasetya Korpri yang diucapkan seluruh peserta apel. Ia menegaskan seluruh ASN harus memahami Tupoksi masing-masing dan harus memiliki konsep tentang tugas yang akan dilaksanakan sebelum mulai bekerja.

“Sebagai ASN harus senantiasa memberikan pelayanan dengan mengedepankan komunikasi yang ramah, etika yang santun dan sikap yang menghormati orang yang dilayani baik pimpinan, teman sejawat dan masyarakat umumnya”, tegasnya.

Beliau juga menambahkan pimpinan dan staf diharapkan membangun hubungan kerja yang harmonis agar iklim kerja bisa kondusif dan berdampak terhadap peningkatan kinerja ASN dan berkontribusi terhadap pencapaian Visi dan Misi Pembangunan Kabupaten Ngada.

“Keharmonisan dan sikap saling menghargai antara pimpinan dan staf sangat penting dan harus didasari bahwa “working as a team”. Selain itu peningkatan kinerja juga sangat dipengaruhi oleh terbangunnya keharmonisan dan kebahagiaan yang berasal dari dalam rumah tangga”, tutur beliau.

Diakhir Raymundus menegaskan bahawa gambaran tentang pelaksanaan program dan kegiatan sudah sangat jelas mulai dari bulan Januari sampai dengan Desember. Oleh
karena itu, ia menegaskan setiap OPD harus membuat Kalender Kerja yang dipedomani oleh seluruh ASN dalam pelaksanaan tugas masing-masing.

Don`t copy text!