Bajawa (Ngada) – Bupati Ngada, Drs. Paulus Soliwoa memberikan bantuan sosial sebesar Rp.200.000.000, ( Dua Ratus Juta Rupiah ) kepada GMIT Ebenhaezer Bajawa pada Minggu, 2 Juni 2019. Pemberian bantuan ini bertempat di Gereja Masehi Injili Timor Ebenhaezer Bajawa.

Dalam sambutannya, Bupati Ngada menegaskan bahwa Dana tersebut diberikan sebagai wujud dari pelaksanaan program Pemerintah Kabupaten Ngada membantu pengembangan dan pembinaan lembaga keagamaan di daerah Kabupaten Ngada.

“ Dana tersebut sebagai wujud tanggung jawab Pemerintah membangun toleransi dan berbagai kegiatan jemaat Ebenhaezer termasuk untuk mendukung pelaksanaan kegiatan Sidang Klasis Flores tahun 2019 yang akan belangsung akhir bulan Juli nanti. “ lanjut Paulus Soliwoa.

“Terhadap pelaksanaan sidang Klasis, panitia penyelenggara yang terdiri dari jemaat Ebenhaezer, ASN dan  pimpinan Perangkat Daerah lingkup Pemkab Ngada dan umat lintas agama perlu bekerjasama dan mempersiapkan kegiatan sidang secara baik sehingga sidang klasis dapat berjalana  aman, lancar, tertib dan menghasilkan rekomendasi – rekomendasi penting untuk pengembangan jemaat di daerah ini khususnya dan Flores pada umumnya.” Himbau Bupati Ngada  

Di akhir sambutannya, Bupati Ngada selaku Ketua Panitia Sidang Klasis Flores mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ngada untuk mendukung pelaksanaan sidang ini.

Bantuan sosial tersebut diterima oleh Ketua Majelis Jemaat Ebenhaezer, Pdt.Mercury  D.Sine,S.Th di hadapan jemaat setelah Kebaktian  dan disaksikan oleh para pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Ngada.(NewsSource:EfridaBha)

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada