Bupati Ngada Kembali Membuka Tempat Pariwisata Di Kabupaten Ngada Dalam Tatanan New Normal

Bagikan

Bupati Ngada,Drs Paulus Soliwoa membuka kembali tempat-tempat Pariwisata yang ada di Kabupaten Ngada dalam tatanan new normal.

Launching pembukaan tempat pariwisata yang ada di kabupaten Ngada ini di lakukan di tempat wisata Wolobobo, pada Jumat 03 Juli 2020.

Sebelum kegiatan ini berlangsung, seluruh undangan yang hadir dilakukan pengecekan suhu dan protokoler kesehatan lainnya.

Undangan mencuci tangan dengan menggunakan sanitizer.
Kapolres Ngada dilakukan pengecekkan suhu sebelum kegiatan berlangsung.

Lewat sambutan yang disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Ngada, Bernadinus Dhey Ngebu, SP menyampaikan hampir kurang lebih 3 bulan ekonomi masyarakat Kabupaten Ngada menurun khususnya dari sektor pariwisata. Untuk itu ia berharap dengan dibuka kembali tempat pariwisata,restoran dan juga hotel bisa kembali meningkatkan ekonomi masyarakat dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

Perwakilan pelaku usaha bidang pariwisata menerima penyerahan APD oleh Bupati Ngada.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Ngada, lewat arahannya menyampaikan bahwa dengan dibuka kembali sektor pariwisata dalam tatanan normal new normal covid 19, Pariwisata Ngada bisa kembali membantu roda ekonomi masyarakat Kabupaten Ngada.

Bupati Soliwoa juga menegaskan dalam tatanan new normal ini ia berharap masyarakat bisa beradaptasi dengan kebiasaan baru yang mana mengharuskan kita untuk lebih sering mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak satu dengan yang lainnya.

Kegiatan launching pembukaan tempat wisata ini juga dirangkai dengan penyerahan 3 tank air untuk sarana mencuci tangan dari BRI Cabang Bajawa dan penyerahan APD berupa masker dan 2 baliho pedoman tatanan new normal dari Badan Otoritas Pariwisata Labuan Bajo kepada seluruh pelaku usaha di bidang Pariwisata.

Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada