DUO NGADA MARIANUS – PAULUS DUKUNG NGADA ULANGI TUAN RUMAH KEJURNAS GRASSTRACK TAHUN 2017

Published by Administrator on

Bajawa -Gelar Kejurnas Grasstrack Motor Cross Region III zona Bali, NTB, NTT mengundang ketertarikan sejumlah daerah untuk menjadi tuan rumah seri Grasstrack Region III pada masa-masa mendatang.

Bupati Ngada, Marianus Sae didampingi Wakil Bupati Paulus Soliwoa bersama Dandim 1625 Ngada dan Kapolres Ngada turun langsung menonton langsung seri Kejurnas putaran ketiga Grasstrack motor cross di Sirkuit Turekisa, Bajawa 2 Oktober 2016 menyampaikan sikap dukungannya untuk mengulangi penyelenggaraan seri Grasstrack Tahun 2017 dan juga sangat mendukung para pembalap berbakat Nusa Tenggara Timur bersaing ke level nasional.

 

“Kita lihat tahun depan. Yang jelas, Ngada siap dukung setiap ajang berprestasi dan siap menjadi salah satu tuan rumah seri Grastrack Kejurda dan Kejurnas Region III tahun depan. Ngada siap”, tegas Bupati Marianus Sae.

 

Kesiapan Kabupaten Ngada mengulangi seri Grasstrack Motor Cross skala Nasional juga dalam rangka memperkuat semangat para atlit putera daerah untuk terus menciptakan keharuman nama Nusa Tenggara Timur ke ajang-ajang bergensi tingkat nasional.

Signal perhatian Kepala Daerah Kabupaten Ngada terhadap cabang olahraga ini disambut apresiasi Ketua Panitia Lokal seri Grasstrack Region III, Drs. Pea Laurensius dan Sekretaris Panitia Hermens Fua, SE. Sambutan positif juga diungkapkan Pimpinan Lomba, Ustav Wawan. Menurut Ustav, Ngada menjadi satu-satunya daerah yang menyatakan ketertarikan dan kesiapan untuk menjadi salah satu tuan rumah ajang Kejurnas Grasstrack Motor Cross Region III Tahun 2017.

“Kami bangga sebab meski baru pertama kali menggelar ajang seperti ini, Kabupaten Ngada sukses menyelenggarakan seri ketiga Grasstrack Motor Cross Region III di Sirkuit Turekisa Bajawa. Tidak hanya Panitia yang terlibat tetapi Kepala Daerah pun turun langsung menyaksikan perlombaan dan memberikan apresiasi kepada para pembalap serta menyatakan Ngada tertarik dan siap mengulangi penyelenggaraan yang sama pada tahun-tahun mendatang. Kami Panitia Lomba mengucapkan limpah terimakasih Kepada Bapak Bupati Ngada, Bapak Wakil Bupati Ngada bersama seluruh jajaran, dan juga ucapan terimakasih kepada Kapolres Ngada beserta Dandim 1625 Ngada, kepada Panitia dan seluruh perangkat Kepanitian, kepada rekan-rekan Pers. Terimakasih juga kepada segenap pihak yang terlibat dalam acara ini dan juga secara khusus kepada Masyarakat Ngada”, ungkap Ketua Lomba, Ustav Wawan.

Kesiapan Ngada mengulangi penyelanggaran ini juga disampaikan langsung Ketua Panitia Lokal, Pea Laurensius bersama Sekretaris Panitia Hermens Fua. Menurut mereka, Ngada sebagai tuan rumah pelaksanaan Kejurnas Grasstrack Region III seri ketiga adalah sebuah jawaban Kabupaten Ngada siap melakukan hal yang sama pada tahun-tahun berikutnya dengan kesiapan yang lebih mantap lagi.

Selain Kejurnas, pelaksaan grastrack putaran ketiga Region III Tahun 2016 di Bajawa Flores  juga memperebutkan tiga piala lainnya, yakni Piala Tetap Kerjuda Grastrack Kapolres Ngada Cup, Piala Bergilir Kejurda Grastrack Bupati Ngada Cup, Piala Tetap Kejurda Grastrack Dandim 1625 Ngada Cup. (Ngadakab)

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *