Bupati Ngada Paulus Soliwoa, melepas Mobil Pengangkut Logistik Pilnas 2019.

Memasuki H-1 Pilnas di Ngada, masih tersisa 5 Kecamatan yang belum menerima logistik. Jubir KPUD Ngada kepada Media ini, memastikan hari ini, Selasa 16 April 2019, distribusi logistik ke Kecamatan tersebut, tuntas. Lima kecamatan tersebut yakni Golbar, Jerebuu, Riung, Bajawa dan Golewa.

Sebelumnya, Pelepasan logistik Pemilu untuk didistribusikan, dilakukan di halaman Kantor KPU Ngada pada Senin(15/4) pagi oleh Bupati Ngada, Paulus Soliwoa.

KomisiPemilihan Umum Kabupaten Ngada sudah mendistribusikan logistik Pemilu yang akan dilaksanakan dua hari ke depan di beberapa kecamatan di Kabupaten Ngada. Hal ini disampaikan Jubir KPU Ngada, Aloysius Raubata Web Ngada dan RSPD Ngada, Senin (15/4).

Dikatakan Raubata, distribusi logistik untuk Senin, 15 April sudah dilakukan di tujuh Kecamatan yakni Kecamatan Inerie, Kecamatan Riung Barat, Kecamatan Aimere, Kecamatan Soa, Kecamatan Bajawa Utara, dan Kecamatan Golewa Selatan.

” Untuk tujuh kecamatan sudah lengkap, sedangkan hari ini, 16 April  akan distribusi lanjut di lima kecamatan yang belum” kata Aloysius.
Lanjutnya, petugas dari KPU Ngada sudah tiba dari Maumere dalam rangka penjemputan logistik bagi lima kecamatan yang belum didistribusikan. Kelima kecamatan dimaksud yakni, Kecamatan Bajawa, Kecamatan Riung, Kecamatan Golewa, Kecamatan Jerebuu, dan Kecamatan Golewa Barat.
” Penjemputan logistik di Maumere kami bekerjasama dengan Polres Ngada, Polres Sikka, dan Polres Ende, dan besok kami tuntaskan bagi Kecamatan yang belum mendistribusi” ujar Jubir KPU Ngada itu.
Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada