Ngada

KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN NGADA ADAKAN PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS EKSTERNAL, BEBAS KORUPSI

Bagikan

DINASKOMINFO. NGADA – Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Ngada melakukan kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Eksternal, Bebas Korupsi bertempat di Halaman Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Ngada, Rabu, (23/09/2021).

Kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani WBBK). Hal ini disampaikan oleh Kepala Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Ngada, Warang Abdul Zainal Abidin Zaidin.

Dijelaskan bahwa untuk mengakselerasi tercapainya tujuan dari Reformasi Birokrasi yaitu dengan peningkatan kapasitas serta peningkatan pelayanan publik sebagai bentuk komitmen dalam perwujudan reformasi birokrasi. Selain itu juga untuk meningkatkan kinerja birokrasi yang amanah dalam pelayanan bersih guna pelayanan ke masyarakat.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Bupati Ngada, Ketua DPRD Kabupaten Ngada, Sekertaris Daerah Kabupaten Ngada, Ketua Pengadilan Negeri Bajawa, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Ngada, Kapolres Ngada, Dandim 1625 Ngada, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Hukum dan Pemerintahan, Para Kepala Bidang di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ngada, Para Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ngada, Kepala Badan Pusat Statistik, Kepala Kantor Agama, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Dinas Kehutanan Propinsi NTT, Kepala Unit Pelayanan PT. PLN Bajawa, Ketua Bawaslu Kabupaten Ngada, Para Pimpinan Bank, Para Manager Koperasi, Para Notaris/PPAT, Para Camat Se-Kabupaten Ngada, Para Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Bajawa.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Pertanahan Nasional Kabupaten Ngada dan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh Pegawai Negeri dan Non Pegawai Negeri di Lingkungan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Ngada.

Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada