Ketika Reba difestivalkan di puncak Inerie

Published by modesta on

Festival Reba Ngada ini sendiri perlu dilakukan sebagai agenda wisata tahunan untuk Kabupaten Ngada.Reba dipilih sebagai ajang festival mengingat ritual adat ini sendiri merupakan ritual wajib tahunan untuk masyarakat Ngada.
Dalam kesempatan yang sama,Yoseph Nai Soi menegaskan bahwa pembangunan jalan sampai ke pertengahan gunung Inerie ini masih membutuhkan persiapan panjang u proses perijinan dari Kementrian Lingkungan hidup, mengingat lokasi Inerie adalah kawasan hutan lindung.perlu kerjasama semua stakeholder u mewujudkan hal tersebut. Selain itu dikatakan juga pembangunan jalan ini tidak menggunakan APBD tetapi akan diusahakn sendiri oleh PemProv NTT melalui CSR sehingga tidak mengganggu anggaran Daerah Ngada.
Dalam sesi wawancara bersama Pers, Wagub NTT mengatakan proses pengerjaan jalan menuju pertengahan gunung Inerie akan dilakukan selama masa kepimpinannya bersama Gubernur Nusa Tengga Timur, Victor Laiskodat. Dalam hal ini PemProv NTT meminta dukungan dari semua pihak sehingga rencana ini bisa segera terlaksana…
Wagub NTT dalam sesi wawancara bersama beberapa awak media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *