Dalam rangka menyambut Pesta Demokrasi, Pemilu Nasional 17 April 2019, KPU se-NTT menyelenggarakan kegiatan KPU RUN, besok Sabtu 6 April 2019. Rangakaian kegiatan KPU RUN akan diawali Gerak jalan sehat serentak, terpusat dari lapangan Kartini Bajawa. Direncanakan rute jalan sehat dari lapangan Karini, menuju Jl.A.Yani, Jl. Basuki Rahmat,Jl. Gajah Mada kembali ke Kartini.

Juru Bicara KPUD Ngada, Wiess Raubata, kepada RSPD Ngada dan Media ini menjelaskan, KPU RUN sebagai rangkaian dari Festival NTT memilih, sekaligus gerakan Sosialisasi menuju hari Pemilu Damai 17 April mendatang. Kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat Pesta Demokrasi bagi seluruh masyarakat, agar semua stakeholder, mulai dari Penyelenggara, Peserta Pemilu dan masyarakat, berjibaku mewujudkan Pemilu Nasional serentak yang Aman, Damai, Berkualitas serta Bermartabat. Masyarakat Ngada diundang untuk berpartisipasi dalam acara KPU RUN, besok.

Kegiatan KPU RUN akan dimulai besok, pukul 06.00 hingga pukul 10.00. Rangkaian kegiatan ini melibatkan semua masyarakat, Peserta pemilu dan Penyelenggara Pemilu yang berjumlah 500 peserta.
Selepas jalan sehat, akan dilanjutkan zumba bersama,pembagian kaos KPU dan diakhiri snack bersama. Seluruh peserta KPU RUN akan dihibur dengan perform Delmar Band.

Sementara itu, agenda KPUD lainnya jelang Pilnas 17 April 2019 adalah Pengepakan Logistik oleh KPUD Ngada yang masih terus berlangsung, Bimtek Rekapitulasi untuk PPK yang di Aula MBC Bajawa dan Pelantikan Ketua KPPS se- Kabupaten Ngada. Dua agenda ini berlangsung Jumad 5 April 2019.

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada