Bajawa – Pelaksanaan Pemilu di beberapa Tempat Pemungutan Suara wilayah Kecamatan Bajawa berjalan sesuai proses seperti biasanya.Hasil pantauan di beberapa TPS,sejak jam 07.00 Wita,warga mulai bergegas ke Tempat Pemungutan Suara terdekat untuk mengikuti pemilu,yg di mulai dengan proses pembukaan kotak suara,penghitungan surat suara dan pencoblosan.

Berikut hasil pantauan Tim dari Dinas Komunikasi dan Informatika di sejumlah TPS yang ada di Wilayah Kecamatan Bajawa. Jumlah DPT pada TPS 4 Faobata 292,meninggal 2 orang,TPS 1 Bowali,DPT 291 orang,TPS 4 Boleo DPT 279,TPS 4 Ngedukelu DPT 299,TPS 1 Bajawa,DPT 250,meninggal 4 orang,DPTB 3,DPK 10,Pindah alamat dan kuliah 44 orang,TPS 1 Ubedolumolo,DPT 237.Pada TPS 2 tersebut sampai dengan pukul 11.30 pemilu masih berlanjut dan DPTB dan DPK belum terdata.

Terpantau proses pemilu berjalan aman terkendali,dan diharapkan hasilnya sesuai harapan kita bersama.

Beberapa catatan menarik,pada beberapa TPS ,KPPS mengenakan pakaian putih dipadupadankan dengan kain adat/tenun ikat dari beberapa daerah di NTT,etnis Bajawa dan Soa,menambah semaraknya suasana persta demokrasi yang indah

kontributor:Efrida Bha
Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada