PELANTIKAN KETUA TIM PENGGERAK PKK KECAMATAN BAJAWA

Published by Administrator on

Bajawa – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngada, Kurniawati Soliwoa melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Golewa dalam rangkaian Kegiatan Serah Terima Jabatan Camat Bajawa, yang digelar pada hari Rabu 01 Maret 2018. Dalam kegiatan tersebut, Ny. Kurniati Soliwoa melantik Ny. Oscarina Menge Wogo – Rodja sebagai Ketua PKK Kecamatan Bajawa, menggantikan Ny. Paulina Utha – Bake, yang telah berakhir masa tugasnya di Kecamatan Bajawa.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ngada, Aty Soliwoa mengatakan bahwa PKK sudah meresap dalam diri pribadi dan keluarga- keluarga karena semua tugas sudah dimulai dan berawal dari dalam keluarga dan terus bergerak maju dan berkembang dalam masyarakat.

Ny. Kurniati Soliwoa juga menambahkan bahwa kaum perempuan patut diperhitungkan karena memiliki kontribusi dan peran sangat strategis dalam pembangunan dan mengimplementasikan 10 Program PKK dalam kehidupan keluarga dan masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Memori dari Ketua Tim Penggerak PKK  yang sebelumnya, Ny. Paulina Utha – Bake kepada ketua PKK Kecamatan Golewa  yang baru, Ny. Oscarina Menge Wogo – Rodja.

(NewsSource:MYEfridaBha)
(PhotoSource:Facebook)

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *