Sekertaris Daerah Ngada yang baru, direncanakan akan dilantik dan diambil sumpah pada 18 Juni 2019 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Penjabat Sekda Ngada Hironimus Reba Watu, pada Apel kekuatan ASN lingkup Pemkab Ngada, Senin 10/06/2019.

Menurut Pejabat Sekda Ngada, Sekda Definitif telah ditetapkan dengan SK yang sudah diproses dan ditandatangani.

” Sekda definitif sudah dihubungi untuk siap dilantik, SK juga sudah tandatangan. Semoga tidak ada halangan,sehingga bisa lantik tanggal 18 juni nanti”, kata Hironimus.

Berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri RI Nomor 821/2321/SJ tanggal 13 Maret 2019, dengan perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantiakn Sekertaris Daerah Kabupaten Ngada, pada poin tiga menyebutkan ” Dalam rangka kelancaran penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Ngada, maka Plt. Bupati Ngada disetujui untuk melakukan pengangkatan dan pelantikan Sdr. Theodosius Yosefus Nono, S.Sos Nip.19650101 198603 1 045, Pangkat/Golongan Ruang Pembina Utama Muda (IV/c), sebagai Sekertaris Daerah kabupaten Ngada.

Pelantikan direncanakan dilaksanakan di Bajawa oleh Bupati Ngada. Diharapkan pelantikan ini segera dilaksanakan dengan Jadwal yang ada, agar proses Pembangunan dapat berjalan lebih maksimal dengan kehadiran Sekda Baru.

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada