Ngada

PELANTIKKAN ANTAR WAKTU ANGGOTA DPRD NGADA MARCY LOKO MENGGANTIKAN RAYMUNDUS BENA

Bagikan

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ngada, Bernadinus Dhey Ngebu melantik Anggota DPRD Antar Waktu (PWA) an. Fromensius Loko Kisa,A.Md atau yang biasa disapa Marcy Loko, Rabu (25/11/2020) di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Ngada.

Acara pengucapan janji anggota DPRD antar waktu tersebut dilaksanakan dalam rangka pembahasan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Ngada Tahun 2021.

Berni Dhey Ngebu dalam sambutannya mengatakan, setelah menunggu beberapa bulan, akhirnya semua boleh bersyukur karena dapat menyaksikan pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Ngada Pengganti Antar Waktu Periode 2019-2024.

Sesuai dengan Keputusan Gubernur Nusa Tenggara Timur Nomor PEM.171.2/11/220/XI/2020 atas nama Fromensius Loko Kisa,A.Md, yang menggantikan Raymundus Bena, SS.M.Hum.

Menurut Berni, momen PAW menjadi kesempatan penyegar ingatan sebagai Anggota DPRD yang juga sebagai corong penyalur aspirasi rakyat. “Kursi dewan yang kita duduki adalah sebuah amanat, sebuah titipan , bukan milik yang kekal. Kita ada hanya karena rakyat memberi kepercayaan itu kepada kita” ungkap wakil rakyat asal PKB ini.Berni meminta
Pada kesempatan tetsebut, Berny juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Raymundus bena,SS.M.Hum atas segala jasa yang telah diberikan untuk kabupaten Ngada semasa masih menjadi Anggota DRPD Kabupaten Ngada.

Anggota DPRD terlantik, Marcy Loko, saat pelantikan didampingi oleh rohaniwan khatolik, RD.Filterius Pendi yang juga adalah Pastor Paroki MBC Bajawa.
Sesuai pantauan Portal Ngada, pelantikan tersebut dihadiri pula oleh dua orang wakil ketua DPRD Ngada, Petrus Ngabi dan Aloysius Soa, segenap anggota DPRD Kabupaten Ngada, Sekda Ngada, Dandim 1625 Ngada, Ketua Pengadilan Negeri Bajawa, Para Pimpinan Perangkat Daerah dan undangan lainnya.
(Moi Nitu Anastasia)

Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada