Bupati Ngada : “Masa Purna Tugas Bukan Akhir Aktifitas Dan Kreatifitas.”

Bagikan

Bupati Ngada,Drs Paulus Soliwoa melakukan pelepasan kepada 36 orang PNS yang memasuki masa Purnabakti,sejak 1 Maret 2020-Juni 2020 di aula Rujab Bupati Ngada pada Senin,22 Juni 2020.

Ke -36 orang PNS yang memasuki masa purnabakti berasal dari kalangan guru, tenaga medis dan juga pegawai pada Dinas Lingkup Pemda Ngada.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Drs. Fransiskus Wogha sebagai perwakilan 36 orang Purnabakti,menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Ngada,Sekda Ngada dan para Asisten serta Staf Ahli yang sudah mempercayakan dan mendukung dalam pelaksanaan tugas sampai pada masa pensiun tersebut.

Frans Wogha juga menambahkan bahwa, sebenarnya pengabdian tidak harus berakhir ketika masa pensiun tiba tetapi masih bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja selama itu baik untuk kemajuan Kabupaten Ngada.

Dalam kesempatan yang sama,Bupati Ngada,Drs. Paulus Soliwoa memberi ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada 36 orang Purnabakti yang sudah bersama Pemerintah Kabupaten Ngada membangun dan memajukan masyarakat dan Kabupaten Ngada sendiri.

Bupati Ngada meyerahkan piagam penghargaan kepada 36 orang PNS Purnabakti.

Pada sambutan ini juga Bupati Ngada kembali menyampaikan soal penerapan New Normal, dimana ia berharap New Normal tidak menjadi polemik di masyarakat tetapi menjadi kebiasaan baru yang harus di terapkan antara lain,rajin mencuci tangan,menggunakan masker,jaga jarak dan tidak berkumpul dalam kapasitas banyak orang.

Masih dalam sambutan, Bupati Soliwoa menegaskan bahwa Purnabakti bukan berarti akhir dari mengembangkan aktifitas dan kreatifitas, usia boleh selesai dari tugas sebagai PNS tetapi jangan sampai berhenti dari aktifitas yang membantu Pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Ngada lebih baik.

Para Purnabakti dalam acara pelepasan.

Dalam kegiatan pelepasan purnabakti tersebut,dihadiri oleh Sekda Ngada,Para Asisten Staf Ahli,Para Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemda Ngada dan para Purnabakti.

Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada