PEMBUKAAN PAMERAN PEMBANGUNAN TAHUN 2017

Published by Administrator on

Bajawa –  Pameran adalah bentuk pertanggung jawaban pemerintah atas berbagai program pembangunan yang sudah dicapai dan secara visual ditandai dengan pameran hasil pembangunan dalam berbagai produk unggulan daerah.Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Ngada, Paulus Soliwoa dalam sambutannya pada Acara Pembukaan Kegiatan Pameran Pembangunan Tingkat Kabupaten Ngada Tahun 2017 pada hari Selasa, 26 September 2017.Penekanan tombol sirene oleh Wakil Bupati Ngada menjadi tanda resminya pembukaan Kegiatan Pameran Pembangunan Tahun 2017.
Ketua DPRD Ngada, Helmut Waso mengatakan bahwa pameran pembangunan merupakan ajang promosi berbagai produk unggulan daerah sehingga dapat meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat.Hal ini disampaikan oleh beliau dalam sambutannya pada Acara Pembukaan Kegiatan Pameran Pembangunan Tahun 2017.
Melalui pameran pembangunan yang ditandai dengan kirab budaya dan berbagai jenis lomba itu dapat meningkatkan rasa nasionalisme. Hal ini disampaikan olehKepala Dinas Kominfo Kabupaten Ngada sekaligus Ketua Panitia Pameran Pembangunan, Moi Nitu Anastasia. Beliau juga menekankan bahwa Pameran sebagai ajang promosi berbagai produl unggulan lokal yang dihasilkan oleh masyarakat.Beliau juga menambahkan bahwa pameran menyertakan 79 stand antara lain sari SKPD, BUMD/ BUMN, kelompok binaan, cafe, pedagang kaki lima, kelompok permainan dan akan berlangsung selama 10 harihingga 5 oktober mendatang.
Setelah membuka pameran pembangunan secara resmi, Wakil Bupati Ngada, Paulus Soliwoa didampingi sejumlah pimpinan Perangkat Daerah melakukan peninjauan  berbagai stand pameran. Mulai dari stand Alumni SMAK Regina Pacis Bajawa sampai stand yang terakhir, Stand Dinas Perindustrian.
(/By Jack)
Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *