Ngada

Penangan Covid-19, Ketua TP PKK Kabupaten Ngada Lakukan Sosialisasi

Bagikan

Ketua TP. PKK Kabupaten Ngada melakukan sosialisasi terkait penanganan Covid-19 sekaligus pembagian masker kepada masyarakat di Kecamatan Soa, Senin(02/08/2021).

Pembagian masker kepada masyarakat berlangsung di Pasar rakyat So’a, dan sasarannya adalah para pedagang serta pengunjung pasar ini sendiri.

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Ngada sekaligus mewakili gugus tugas Kabupaten Ngada, Camat So’a, Ketua PKK Kecamatan So’a, Staf Dinas Kominfo, serta relawan Covid-19 Kecamatan.

Pantauan media, dalam kegiatan sosialisasi tersebut diawali dengan sapaan dari gugus tugas Covid 19 Kabupaten Ngada, dan kemudian sosialisasi peran PKK dalam menghadapi pandemi Covid 19 yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Ngada, Ny. Cecilia Sarjiyem Paru, S.Pd.

Menutup sosialisasinya Nyonya Cecilia bersama tim gugus tugas menyerahkan masker secara simbolis kepada perwakilan penjual dan pengunjung pasar yang berjumlah 5 orang, dan semua menyerahkan masker kepada Camat So’a untuk selanjutnya dibagikan kepada penjual dan pengunjung pasar.

Kegiatan sosialisasi ini juga sebelumnya sudah dilakukan di pasar Bobou Bajawa, pasar rakyat Malanuza dan selanjutnya akan dilakukan dibeberapa pasar mingguan yang ada di Kabupaten Ngada

Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada