PENUTUPAN PAMERAN PEMBANGUNAN TAHUN 2017

Published by Administrator on


Bajawa – Wakil Bupati Ngada, Paulus Soliwoa menutup kegiatan PameranPembangunan Tingkat Kabupaten Ngada Tahun 2017 di Lapangan Kartini Bajawa Minggu petang 08 Oktober 2017.

Ketua Panitia Pameran Pembangunan, Nitu Moi Anastasia yang juga Kadis Kominfo dalam laporannya mengatakan tujuan sarana penyebarluasan informasi kepada masyarakat terkait hasil-hasil pembangunan kabupaten yang telah dicapai selama tahun 2016 sd 2017. “ melalui kegiatan ini akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan” .

Adapun jumlah peserta yang berpartisipasi dalam pameran ini, dari unsur pemerintahan daerah, instansi vertikal, TNI,Polri, Perbankan , Swasta, dan organisasi lain, sedangkan pembukaan tanggal 26 September 2017 dan ditutup tanggal 08 Oktober 2017.

Wakil Bupati Ngada dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini semoga kita bisa menjalin kebersamaan dan kerja sama yang baik dalam membangun daerah.

Wakil Bupati Ngada menambahkan pemerintah selaku pelayan masyarakat berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat, namun apabila terdapat kekurangan dalam pemerintahan kami maka silahkan dikritik dan diberi masukan karena kami siap menampung segala permsalahan yang timbul ditengah-tengah masyarakat

Pada Acara ini, Wakil Bupati Ngada melakukan penobatan Hoga dan Bu’e Ngada dengan penyematan selempang Hoga dan Bu’e Ngada 2017 pada Juara I yang berasal dari SMAK Regina Pacis Bajawa. Sedangkan Asisten I, Asisten II, Sataf Ahli Bupati Ngada memberikan Piagam dan Piala kepada para peserta pemenang dari berbagai perlombaan yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo dalam rangka memeriahkan Kegiatan Pameran Pembangunan Tahun 2017.

(/ by jack)

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *