SERAH TERIMA JABATAN CAMAT BAJAWA

Published by Administrator on

Bajawa – Acara Serah Terima Camat Bajawa telah dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bajawa pada Kamis, 1 Maret 2018. Acara sertijab ini dilakukan dari Camat lama, Johanes Andreas Bake Meo kepada Camat baru, Emanuel Rodja.

PLT Bupati Ngada, Drs. Paulus Soliwoa dalam sambutannya mengatakan bahwa Serah Terima Jabatan merupakan penyerahan tanggung jawab dan estafet kepemimpinan. Beliau menambahkan bahwa sebagai pemimpin wilayah dan perpanjangan tangan Bupati, Camat harus bisa menunjukkan integritas moral dan tanggung jawab yang tinggi dalam mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat di tingkat kecamatan. PLT Bupati Ngada juga menambahkan bahwa camat berperan sebagai motivator untuk menghidupkan berbagai potensi yang dimiliki masyarakat agar bisa dimanfaatkan secara maksimal demi kemajuan pembangunan di daerah. Beliau juga mengatakan bahwa camat dan seluruh masyarakat perlu bekerja sama untuk menata wilayah kecamatan Bajawa, menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, keamanan dan ketertiban. Beliau mengharapkan agar camat perlu mencari inovasi baru demi peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat karena tantangan dan kebutuhan masyarakat cenderung berkembang sangat cepat.

Acara Sertijab Camat Bajawa ini dihadiri oleh para Pimpinan Perangkat Daerah, para Lurah dan Kepala Desa se –  Kecamatan Bajawa, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

( NewSource:MYEfridaBha)

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *