SERAH TERIMA JABATAN CAMAT SOA

Published by Administrator on

Soa – Acara Serah Terima Camat Soa sekaligus Pelantikan dan Serah Terima Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Soa telah dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Soa pada Selasa, 27 Februari 2018.

Acara ini, diawali dengan Misa Syukur dengan iringan koor dari siswa SMP Negeri 2 Soa. Misa syukur tersebut digelar sebagai ungkapan kegembiraan masyarakat soa atas panggilan pengabdian camat yang baru, dan yang telah berkarya sebelumnya bagi Kecamatan Soa.

Sementara itu, mewakili tokoh masyarakat Soa, Aloysius Siba, yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Ngada, dalam sambutannya mengatakan, meskipun kedua figur mantan camat dan Camat Soa yang baru memiliki pola kepemimpinan yang berbeda, namun tujuan tetap satu untuk memajukan Soa. Banyak hal positif yang sudah dilakukan mantan Camat Soa, Leonardus Tambu, dan beberapa program yang belum sempat dikerjakan diharapkan dapat dilanjutkan oleh camat baru, Yoakim Nango. Camat baru yang sebelumnya adalah Sekretaris Camat Soa ini, dengan pengalaman kerja selama ini, dirasakan mampu melanjutkan tugas pelayanan di Kecamatan Soa. Aloysius Siba menambahkan, bahwa sebagai orang Soa asli, Yoakim Nango diharapkan mampu menyelesaikan persoalan dengan pendekatan sosial dan budaya, serta mengenal dengan baik karakter masyarakat Soa.

Acara Sertijab Camat Soa ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Setda Ngada, Emanuel Dopo, para Pimpinan Perangkat Daerah, para Kepala Desa se –  Kecamatan Soa, Kepala Bandara Soa, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya. Selain Perayaan Misa dan berbagai sambutan, Acara diisi dengan atraksi seni dari siswa SD dan SMP yang ada di Kecamatan Soa.

( NewSource:MerlynIjuLalu

Categories: Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *