Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin mengajak Forkopimda Kabupaten Ngada, personel Polres Ngada dan ASN Pemda Ngada untuk secara bersama-sama mempromosikan tempat-tempat Pariwisata di Kabupaten Ngada. Kegiatan promosi bersama ini, mengingat belum semua tourist baik domestik maupun mancanegara mengenal secara baik tempat wisata yang ada di Kabupaten Ngada.

Bupati Ngada dan Kapolres Ngada, saat mendampingi Kapolda NTT dalam acara tatap muka.

Hal ini disampaikan Kapolda NTT pada acara tatap muka bersama di Ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Ngada pada hari Rabu (11/12/2019).

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyampaikan beberapa himbauan agar bisa menjaga kerukunan antar umat beragama, dan memerangi Narkoba serta Radikalisme.

Bupati Ngada, Drs Paulus Soliwoa pada acara tatap muka, dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTT yang sudah mau mengunjunji Kabupaten Ngada, dan sekaligus memohon kerja sama dengan anggota Kepolisian untuk bersama-sama bisa menjaga situasi di daerah perbatasan antara Kabupaten Ngada dan Kabupaten Manggarai Timur, yang mana beberapa hari ini ada pihak-pihak luar yang sempat membuat keributan.

Bupati Ngada saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan tatap muka ini juga Kapolres Ngada, AKBP Andhika Bayu Adhittama, S. I. K,. M. H menyampaikan bahwa saat ini Polres Ngada dalam tugasnya, mengayomi 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Ngada dan Kabupaten Nagekeo. Dan pada Tahun 2020 Kabupaten Nagekeo sudah memiliki Polres yang terpisah dari Polres Ngada, yakni Polres Nagekeo.

Kapolres Ngada juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Ngada, lewat Bupati Ngada yang sudah membantu sejumlah anggaran untuk pembangunan aula Polres Ngada yang sekarang sedang dalam tahap pengerjaan.

Peserta tatap muka dengan Kapolda NTT, dari lingkup Pemda Ngada, personal Polres Ngada serta ASN Pemda Ngada.

Pada kunjungan ini, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin didampingi Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S. I. K,. M. dan sejumlah Pejabat Utama Polda NTT diterima langsung oleh Bupati Ngada Drs Paulus Soliwoa beserta sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Ngada.

Kunjungan di Pemda Ngada ini, diakhiri dengan penyerahan plakat oleh Kapolda NTT Irjen Pol, Drs. H. Hamidin kepada Bupati Ngada Drs. Paulus Soliwoa.

Penyerahan Plakat oleh Polda NTT kepada Bupati Ngada.
Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada