UJI PUBLIK EMPAT RANPERDA KABUPATEN NGADA TAHUN 2019

Bagikan

Mataloko(Ngada) – Kegiatan uji publik empat buah Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Ngada telah diselenggarakan di Aula Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Golewa pada Sabtu, 7 Desember 2019.

Tim dari Perangkat Daerah

Kegiatan yang dibuka dengan resmi oleh Sekretaris Camat Golewa tepat pukul 10.00 WITA. Uji publik ini meliputi pemaparan Ranperda Kabupaten Ngada antara lain Ranperda Retribusi Pelayanan Kesehatan Hewan, Ranperda Retribusi Menara Telekomunikasi, Ranperda Pengendalian dan Penanggulangan Rabies dan Ranperda Pembentukan Struktur Organisasi Perangkat Daerah.

Sekretaris Dinas Peternakan sedang memaparkan Ranperda

Kegiatan uji publik Ranperda ini dihadiri oleh Sekretaris Dinas Peternakan Kabupaten Ngada, Antonius Padua Ngea, Sekretaris Camat Golewa, Kepala Bidang Informatika pada Dinas Kominfo, Lorensius Lowa Kepala Seksi Pendayagunaan Media Dinas Kominfo, Maria Longa, Kepala Seksi pada Bagian Hukum Setda Ngada, staf dari Dinas Kominfo dan Staf Bagian Hukum Setda Ngada, sejumlah Kepala Desa, Ketua BPD, dan sejumlah tokoh masyarakat dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Golewa, Golewa Barat dan Golewa Selatan.

Para Peserta Uji Publik yang hadir
Terimakasih sudah mengunjungi website Kabupaten Ngada